Anda Berfihak Pada Kami, Atau Melawan Kami (You’re Either With Us, or Against Us)

 

Anda Berfihak Pada Kami, Atau Melawan Kami (You’re Either With Us, or Against Us)

 

Itulah yang dikatakan George Bush pada Presiden Pakistan saat itu Pervez Musharraf ketika Amerika mendeklarasikan “Perang Melawan Terorisme” serta ingin menjadikan Pakistan sebagai Markas untuk menyerang Afghanistan tahun 2001.

 

Hal itu pulalah yang mungkin disampaikan oleh FBI (Biro Investigasi Federal) yang berhasil meringkus sejumlah orang yang berperan penting dalam setiap gerakan LulzSec. Ironisnya, hal ini dilatarbelakangi oleh aksi pengkhianatan pemimpin kelompok hacker tersebut.

 

Adalah Hector Xavier Monsegur, bos LulzSec yang dimaksud. Padahal pria yang akrab dikenal sebagai Sabu ini kerap menakhodai beberapa penyerangan besar, seperti ketika menyasar CIA, FBI, Sony, Stratfor dan lembaga besar lainnya.

 

 

Dikutip detikINET dari foxnews, Rabu (7/3/2012), menurut pengakuan sumber yang mengaku dekat dengan Sabu, pria ini terpaksa menyerah lantaran rasa sayang yang begitu besar terhadap buah hatinya.

 

“Ini karena anak-anaknya. Ia tak kuasa meninggalkan mereka saat diancam akan dijebloskan ke penjara,” kata sumber yang tak ingin diketahui identitasnya tersebut.

 

Gara-gara ulah Sabu, FBI pun berhasil meringkus sedikitnya 5 orang yang diduga kuat berperan penting dalam setiap aksi LulzSec.

 

Leave a Reply