Kembali Naik Kendaraan Umum Metromini​ Sang Decepticons​

Perjalanan Kisah Metromini, si “Raja Jalanan”

Perjalanan Kisah Metromini, si “Raja Jalanan”

Setelah bertahun-tahun, kembali naik kendaraan umum Metromini​ sang DecepticonsTransformers Indonesia​ di Daerah Khusus Ibukota Jakarta​. Sebelum punah kali ini merasakan “kenikmatan” nya karena si Abang Driver nya ramah dan sopan. Kalau melihat ini kasihan juga pada mereka dan keluarganya yang menggantungkan hidup pada sang Decepticon ini.

 

Transformer​” yang satu ini memang beda…. Metromini ini bagai Decepticon​ yang tangguh…. Walau saat ini para operator (supir) nya sedang galau, tapi mereka masih memperlihatkan taringnya…. Kalau dikelompokan berdasarkan trayek, maka Decepticons​ itu adalah:

  1. Starscream​: Dengan trayek 82, dia adalah wakil dari Megatron​ Di film yang pertama dia berhasil melarikan diri saat Transformers Autobots​ memenangkan pertempuran (coba lihat lagi credit ending dr Transformers (film 2007)​). Bentuk adaptasinya adalah Lockheed Martin F-22 Raptor​ .
  2. Scorponok​: Dengan trayek 75, Dia adalah kalajengking mekanik yang di film pertama memporak-porandakan pangkalan amerika di Qatar. Scorponox merupakan bagian tubuh Black Out.
  3. The Fallen​: Dengan trayek 52, Dia adalah salah satu Transformers murni. Sebuah robot dengan tingkat kejahatan yang sempurna. Bahkan penulisnya bilang bahwa Fallen adalah “The Most elemental Bad Guy”. Mungkin karakter Fallen ini sedikit banyak mirip Joker dalam The Dark Knight Trilogy​.
  4. Sideways​: Dengan trayek 506, tipe decepticon yang mengadaptasi mobil biasa (decepticon suka mengambil bentuk kendaraan perang/hewan). Bentuk adaptasinya Audi R8.
  5. Soundwave​: Soundwave dalam Tranformers kartun adalah tangan kanan Megatron​. Berbentuk Tape Kaset. Di versi film ini dia berbentuk Satelit omunikasi.
  6. Ravage​: Trayeknya 611 termasuk decepticon jenis hewan. Berbentuk kucing besar.
  7. The Doctor​: Dengan trayek 89, Bentuknya mirip Frenzy (robot mata-mata di Transformers 2007) saat kehilangan badannya, dimana hampir menyerupai laba-laba atau cakar.
  8. Wheelie​: Decepticon kecil.
  9. Demolisher​: Trayeknya 75, Salah satu dari Constructicon​ yang berubah menjadi kendaraan bagi Constructicon
  10. Devastator​: Trayeknya 62, Dia adalah robot raksasa gabungan dari Constructicon. Constructicon sendiri terdiri dari : Scavenger​, Scrapper​, Hightower​, Longhaul​, Rampage​, Overload​ and Mixmaster​..

Nah, gimana mobil-mobilnya, bikin ngeri kan?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.